Takoyaki di Jakarta Delivery Order Call 0812 1274 8181

takoyaki delivery jakarta
Takoyaki di Jakarta bisa delivery order via online. Takoyaki enak delivery Jakarta bisa kamu order siap santap tanpa perlu memasaknya dengan menghubungi WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77. Pengiriman dari workshop Toidesu, bukan dari Mall sebab Yoidesu tidak jualan Takoyaki di Mall.


Takoyaki di Jakarta Delivery Order

Takoyaki di Jakarta delivery order diadakan sebagai solusi untuk Penggemar Takoyaki yg tinggal di Jakarta ingin makan camilan unik Takoyaki tanpa harus macet keluar rumah. Cara order yaitu anda meminta bantuan GOJEK untuk order Takoyaki matang siap santap. Jika anda baru pertama beli delivery Takoyaki Yoidesu maka Takoyaki baru akan kami masak begitu OJEK sudah datang keworkshop Yoidesu. Sedangkan jika anda sudah pernah beli takoyaki matang sebelumnya maka begitu anda mengabari order Takoyaki seketika itu juga langsung kami buatkan meskipun Ojek belum sampai ke tempat Yoidesu alias masih dalam perjalanan. Dont worry walau mungkin Takoyaki sudah mulai dingin ketika sampai kekediaman anda tapi rasa dijamin tetap maknyus. Bahkan Mimin sendiri lebih suka Takoyaki yang hangat saja, he he.. ( curhat ).
takoyaki di jakarta


Tulisan ini sebagai jawaban untuk orang Jakarta sedang mencari:
Takoyaki Jakarta
Takoyaki di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur
Takoyaki Delivery Jakarta
Takoyaki Online
Jual Bahan Takoyaki Jakarta Hubungi Yoidesu Takoyaki Jakarta SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77


Yoidesu sebagai Takoyaki di Jakarta, begitu memanjakan Customer setianya dalam menikmati Takoyaki tanpa harus keluar rumah. Anda bisa memanfaatkan waktu special anda untuk aktivitas lain saja daripada harus melakukan perjalanan ke workshop Yoidesu yg memakan waktu tidak sedikit walau kita sama-sama domisili di Jakarta.

Sedangkan untuk anda yg ingin berwisata kuliner asyik pun bisa melakukannya dirumah. Caranya mudah cukup beli 1 Paket Bahan Takoyaki Lengkap Keluarga. Dengan begitu kamu diharuskan memasaknya sendiri membentuk bulatan-bulatan sendiri karena tepung takoyaki yg Yoidesu kirim masih dalam keadaan mentah tapi siap dimasak dengan cepat dan mudah, cukup meluangkan beberapa menit masaknya maka Takoyaki sudah matang sebab topping Takoyaki yg Yoidesu kirimkan sudah siap tuang tanpa perlu diolah lagi dan taburan matang, yaitu katsuobushi halus, dan mayones.

Bagaimana Sodara-sodara? Anda mau pilih Takoyaki matang siap santap atau pengin wisata kuliner dirumah sendiri dengan masak Tako sendiri ? Inilah produk Yoidesu Takoyaki di Jakarta untuk anda sekeluarga, namanya:
Takoyaki matang siap makan.
1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga.

Hubungi Yoidesu Takoyaki di Jakarta SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77

Tidak ada komentar:

Posting Komentar