Takoyaki Jakarta Barat di Selatan Timur Pusat

takoyaki jakarta
Takoyaki Jakarta ready stock siap melayani orderan dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur maupun Jakarta Pusat. Domisili Yoidesu Takoyaki sendiri ada di Jakarta Barat. So asik banget deh buat kamu yang rumahnya di sini juga.

Takoyaki Jakarta Yoidesu Enak Punya

Yoidesu Takoyaki Jakarta bisa delivery Jakarta by Ojek ya. Kamu bisa mengordernya berupa Takoyaki matang. Atau jika pengin bikin Takoyaki sendiri dirumah maka order saja yang 1 Paket Takoyaki Lengkap rumah tangga biar nanti dikasihnya tepungnya yang mentah. 

Itu dia tuh Paketan Takoyaki yang sering bikin gemes si Dee Kecil sebab pengin buru-buru mamanya suruh masak Takoyaki dewe, he he... mamanya juga suka gemes soalnya packingannya Yoidesu rapi punya dan memang itulah gaya Yoidesu dalam menghargai seluruh Pelanggan yang baik hati. He he.. Ini kata testimoni banyak Pelanggan loooh... Kamu keren deh...

Daftar Produk Yoidesu Takoyaki sendiri adalah:

  • Takoyaki matang siap makan, delivery Jakarta only.
Lalu daftar produk dibawah ini adalah Takoyaki yang bisa dikirim keluar Jakarta, boleh order dikit saja atau banyak boleh juga.


  • 1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga. Dapetnya tuh mateng semua, cuma tepungnya saja yang mentah biar dimasak sendiri deh nantinya dirumah ya. Masaknya juga gak pake lama cuma dikasih telur sama air doang. Bahkan saking mudahnya boleh lah si Dede kecil cobain masak Takoyaki. Kan asik tuh buat acara keluarga makan rame-rame. Apalagi kalo lagi bosen dengan camilan itu-itu saja. nah makanya simpen deh nomor kontak Yoidesu ya gaes... biar bisa order online sewaktu-waktu. BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181.
  • 1 Paket Okonomiyaki Lengkap Keluarga.
  • 12 bungkus Tepung Takoyaki Instan. Tepung ini biasanya ada di Paket Takoyaki Lengkap keluarga. Cuma kalo saos kamu masih punya maka bolehlah beli Tepung Takoyaki nya doang. Minimal 12 bungkus ya kalo beli tepung saja.
  • Tepung Okonomiyaki
  • Katsuobushi eceran mulai 100 gram, 500 gram sampai dengan kemasan 1 kg. katsuobushi halus tidak alot pas banget buat topping Takoyaki dll.
  • Aonori bubuk boleh beli dikit banget.
  • Saus Takoyaki bisa eceran 1 botol kecil dan ada pula grosir saus Takoyaki halal jerigenan. halal ya gaes sebab kita gak import saus.

Delivery Takoyaki Jakarta hubungi BB 5CAFCF77. SMS / WA 0812 1274 8181. Asiknya tuh Takoyaki di Jakarta Yoidesu buka dari pagi banget sampai malem jam 9. Bukanya di 1 workshop saja ya gaes, bukan di Mall Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar